Top

Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch II tahun 2022

Pembekalan dan Pelepasan Mahasiswa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch II tahun 2022

Lhokseumawe - Ketua Jurusan Tata Niaga - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) memberi pembekalan serta Pelepasan mahasiswa Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Batch II tahun 2022 Hasil kerjasama Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) dan BUMN di Ruang Kerjanya kamis, (15/09/2022).

Dalam sambutannya Kajur Tata Niaga PNL Zulkarnaini, S.E., Ak., C.A mengatakan kepada mahasiswa untuk bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh, hal ini untuk menjaga nama baik almamater.

"Pada saat magang tetap menjaga prokes tetap berkomunikasi kepada keluarga dan jangan lupa laksanakan sholat. Selalu jaga nama baik almamater walaupun pahit tetap berkerja dengan baik dan tetap jaga nama baik PNL dimanapun berada dan yang paling penting harus disiplin karena disiplin merupakan kunci sukses," harap pria yang sering di sapa Joel seleb ini.

Sebelumnya Ketua pelaksana kegiatan yang juga Kepala  Unit Pelaksana Teknis Pengembangam Karir dan Kewirausahaan Mahasiswa (UPT PK2M) PNL Diana, S.E. Ak., M.Si mengatakan, peserta magang adalah 7 orang dari 2 jurusan.

 “7 orang ini adalah mahasiswa terbaik yang kita kirimkan,” kata Diana.

“Ini merupakan suatu kesempatan buat kita, untuk peningkatan kapasitas diri merupakan hal yang sangat penting,” lanjutnya.

 Diana juga berpesan kepada mahasiswa supaya terus meningkatkan kompetensi diri, karena dunia industri saat ini sangat membutuhkan orang-orang yang mampu berinovasi.

 “Kita harus mengupgrade diri, makanya yang dibutuhkan adalah mahasiswa yang berinovasi,” ujar Diana.

 Adapun mahasiswa yang mengikuti PMMB Batch II tahun 2022 di PT. Perkebunan Nusantara I (PTPN I) Langsa yaitu, Novia Amanda Jurusan Tata Niaga, Fera Sofiani Jurusan Tata Niaga, Amara Aulia Putri Jurusan Tata Niaga, Rizqia Laila Jurusan Tata Niaga, Vika Adila Jurusan Tata Niaga, Cici Astuti Jurusan Tata Niaga, M. Syawalul Altav Jurusan Teknik Elektro.

Partner :

Talk to us

0645 42670