Top

Menjalin Silaturrahim Lewat Temu Alumni

Menjalin Silaturrahim Lewat Temu Alumni

Jakarta - Pimpinan Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) laksanakan agenda temu alumni PNL se-Jabodetabek beserta dengan wadah Ikatan Alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe (Ikapolinel). Acara yang berlangsung pada Sabtu (19/11) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, diikuti oleh seluruh alumni Politeknik Negeri Lhokseumawe se-Jabodetabek. Acara ini dikemas dengan nuansa kekeluargaan dan kehangatan dimana para alumni dapat berbaur sesama.

 

Zulkarnaini, S.E., M.Si., Ak., CA., selaku Ketua Jurusan Tata Niaga yang ikut hadir pada acara tersebut menyebutkan pentingnya kegiatan ini.

 

“Temu alumni ini akan memberikan manfaat besar, akan ada ide-ide besar baru didiskusikan dalam mengembangkan pembelajaran yang di-share oleh para alumni”, ujarnya.

 

Lebih lanjut, Zul juga menerangkan akan manfaat yang dapat diperoleh.

“Baik secara langsung maupun tidak langsung, para alumni dapat menjadi jembatan dalam membantu adik-adik mahasiswa yang baru lulus dalam menghubungkan dan mengarahkan dalam dunia kerja maupun dunia industri”, tambahnya.

 

Akhirnya, Zul juga berharap, Alumni dapat memberikan masukan perbaikan yang membangun guna perbaikan proses pembelajaran.

 

“Kami berharap, seluruh alumni dapat juga memberikan masukan terkait proses pembelajaran sehingga pembelajaran di kampus menjadi lebih up to date sesuai kebutuhan yang telah dijalani para alumni sesuai bidang masing-masing”, jelasnya.

 

“Masukan tersebut akan sangat berarti dalam mendukung kami membangun pelayanan proses belajar mengajar di kampus kita tercinta”, tutup Zul.

 

Berdasarkan pantauan, acara di buka langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL), Ir. Rizal Syahyadi, S.T., M.Eng.Sc.. Turut hadir Wakil Direktur Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Sistem Informasi, Ir. Sariyusda, M.T., Ketua UPT Pusat Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Mahasiswa, Diana, S.E., Ak., M.Si., Ketua Jurusan di Lingkungan PNL dan pengurus Ikapolinel Jabodetabek beserta jajaran manajemen PNL lainnya.

Partner :

Talk to us

0645 42670