Top

Visi dan Misi

Visi

Menjadikan Jurusan Tata Niaga Pada Tahun 2020 sebagai pusat kajian dan penyebarluasan informasi ekonomi dan bisnis yang handal dan berkualitas ditingkat nasional dan regional.

 

Misi

  1. Membangun moral, sikap dan etika yang baik berdasarkan kepercayaan pada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menghasilkan lulusan profesional dalam bidang akuntansi, keuangan dan perbankan syariah serta administrasi niaga yang mampu mengisi posisi kerja dalam pangsa pasar daerah, nasional maupun internasional dan/atau mampu berwirausaha secara mandiri.
  3. Menyelenggarakan kajian perkembangan informasi ekonomi secara terpadu, melakukan penelitian terapan dan pengabdian masyarakat dalam rangka pengembangan IPTEK serta melakukan kerjasama dengan industri, pemerintah dan masyarakat luas.
  4. Menyelenggarakan proses akademisi dan administrasi jurusan secara bertanggung jawab sesuai dengan standar operasional prosedur, melakukan evaluasi dan monitoring terhadap kinerja, bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk perwakilan mahasiswa, memberdayakan staf dan/atau teknisi, dan menyelenggarakan sistem keuangan Jurusan Tata Niaga secara transparan dan akuntabel.

 

Tujuan

  1. Memiliki Kompetensi dibidang akuntansi, keuangan dan perbankan baik konvensional maupun syariah serta administrasi bisnis sesuai dengan tuntutan pasar kerja.
  2. Mampu menerapkan ilmu dalam praktek dibidang profesi dan pengembangan keilmuan dalam rangka mendukung pembangunan nasional yang berjiwa kewirausahaan.
  3. Memiliki sikap profesional, bermoral dan berwawasan kerakyatan berdasarkan syariat Islam.



Partner :

Talk to us

0645 42670